Kamis, 18 Desember 2014

Bintang Mahabarata Bertemu Anggota DPR RI Mengenakan Pakaian Batik Khas Indonesia

http://gudanginfoanyar.blogspot.com

Tidak asing lagi bagi kita para artis yang membintangi film Mahabarata di Indonesia. Selain publik yang banyak mengidolakan para pemain India itu, para pemain Mahabarata pun diundang ke kantor  DPR/MPR RI yang berada di Jalan Gatot Subroto,  Jakarta Pusat. 

Kamis (18/12/2014), seperti terlihat dalam akun Twitter Mahabarata StarPlus,  para pemain Mahabarata seperti Vinrana, Arav Chowdharry, Shaheer Sheikh, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bhardwaj, Pooja Sharma, Thakur Anoop Singh, dan Veebha Anand tampak duduk di ruangan DPR/MPR RI.

Pakaian yang mereka kenakan terlihat tak seperti biasanya, bukan pakaian adat India (Saree). Para artis India itu mengenakan baju batik khas Indonesia, warna-warni kain Nusantara itu dipakai siang ini untuk menghadiri undangan yang bertajuk `Dialog Publik Badan Kerja Sama Antar Parlemen`.

Undangan yang bertujuan mempererat hubungan India dan Indonesia ini juga dihadiri oleh anggota DPR/MPR RI, beberapa dari mereka juga duduk berdampingan dengan para artis dari India.

Bahkan setelah itu ada sesi pemberian cendera mata dari DPR RI kepada pemeran Mahabarata itu di depan spanduk bertuliskan `Diplomasi Budaya Melalui Pendekatan Pop-Culture Pengalaman Sukses Serial Mahabarata`.

Tampak Shaheer Sheikh mengenakan batik bermotif bunga dengan warna dasar coklat, Lavanya dengan batik berwarna merah dan hitam. Tak ketinggalan pemeran Bisma juga mengenakan batik berwarna kuning emas, sedangkan para wanita mengenakan rok terusan batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar